Skip to main content
Te
Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Diduga Aniaya Istri, Warga Desa Semangat Ditangkap Polisi

KARO, Tuntasonline.com - Diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seorang warga Desa Semangat Kecamatan Merdeka diciduk aparat keamanan dari polres Karo.

Baca Juga :  PDAM Sukses Laksanakan Penyembelihan 30 Ekor Hewan Qurban

SN (32) pekerjaan pedagang, Islam alamat desa Semangat kecamatan Merdeka diciduk polisi karena dilaporkan oleh istrinya sendiri, Aldila Sari S Pelawi (28) beralamat di desa Semangat kecamatan Merdeka karena suaminya diduga telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga sesuai dengan pasal 44 ayat 1 dari undang-undang RI nomor 23 tahun 2004.

"Atas laporan dari istri terduga tersangka sendiri, pelaku telah melakukan kekerasan fisik. Setelah diamankan nanti akan kita lakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan SH MH Rabu(5/8/2020). 

Tim opsnal Reskrim Polres Tanah Karo menerima surat perintah penangkapan Sandro November sinuraya yang diserahkan oleh penyidik pembantu unit PPA Satreskrim Polres Tanah Karo. 

Setelah melakukan penyelidikan kepada tersangka hari Selasa 4 Agustus sekira pukul 15.00 WIB telah mengamankan pelaku di dalam rumah yang terletak di Desa Semangat Simpang Gurusinga Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Baca Juga :  Kapolres Tapsel Bahas Pilkada dengan Partai Golkar

"Pelaku kita amankan didalam rumahnya tanpa ada perlawanan dan selanjutnya tim unit Opsnal Reskrim memboyong pelaku ke Polres Tanah Karo untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Sastrawan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size