Skip to main content
Resmikan Sentra OODALU Gubernur Rohidin Dorong Industri Kreatif Berkembang
Resmikan Sentra OODALU Gubernur Rohidin Dorong Industri Kreatif Berkembang

Resmikan Sentra OODALU, Gubernur Rohidin Dorong Industri Kreatif Berkembang

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menghadiri Acara Peresmian Sentra Oleh-oleh dari Bengkulu (OODALU) dan Launching Rafflesia Tea Daun Sungkai dan Mie Kaisar Cabang Surabaya. 

Baca Juga : Terkendala Internet, Guru SDN 70 Seluma Datangi Rumah Murid untuk Mengajar 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Pemda sangat menyambut baik dengan adanya bisnis oleh-oleh yang sangat produktif ini.

"Kita sangat mengapresiasi OODALU ini apalagi bersebelahan dengan hotel bintang empat karena sektor pariwisata itu sangat ditentukan juga dengan adanya sektor industri kuliner apa industri kreatif. Tidak mungkin sektir pariwisata berkembang tanpa industri kreatif satunya ini pusat jajan atau pusat oleh-oleh," ungkap Rohidin.

Gubernur Rohidin sangat mengharapkan OODALU ini bisa berkembang dengan baik apalagi menampilkan kuliner khas Bengkulu.

Ketua Umum LPW Melati, Wehelmi Ade Tarigan mengatakan Hari ini Senin, (3/8/2020) LPW Melati meresmikan OODALU, Rafflesia Tea Daun Sungkai dan Mie Kaisar Cabang Surabaya.

"Anggota kita yang ingin hadir dan terkendala penginapan dan ongkos sangat mensupport peresmian OODALU ini karena diresmikan langsung oleh pak Gubernur langsung pada hari ini," ungkap Ade pada saat menyampaikan kata sambutan.

Baca Juga :  Apresiasi Gubernur Rohidin, Mahasiswa Bengkulu se-Jabodetabek : Kami Merasakan Kehadiran dan Kepedulian Seorang Bapak

"Kami sangat bangga telah membuktikan usaha keras kami kepada pak Gubernur, kepada Pemerintah Kota bahwa kami bisa melalui ini. Kami ingin membantu program Pemerintah Daerah yang harus di syufort yang harus didukung program-programnya," tegas Ade dengan semangatnya yang menggebu-gebu. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size