Skip to main content
Tter
Terduga Pelaku Diamankan

Diduga Terlibat Pembunuhan di Sungai Lau Bilang, Polisi Kembali Ciduk Satu Pelaku

KARO, Tuntasonline.com - Pada Rabu, 22 Juli 2020 sekira pukul 18.00 Wib di Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo tepatnya di sebuah perladangan tim Unit opsnal Polres Tanah Kato telah melakukan penangkapan 1 (satu) orang laki-laki berinisial PS yang diduga terlibat sebagai tersangka yang telah melakukan Pembunuhan.

Baca Juga :  Idul Adha 1441 H, PDAM Kota Bengkulu Kurban 30 Ekor Sapi 

Kejadian sebelumnya Penemuan mayat Mr.X di Desa Singa, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo tepatnya di aliran sungai Gerguh Lau Biang, yang diketahui pada hari Senin tgl 13 Juli 2020 sekira pukul 11.00 WIB, Jelas Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan,SH kepada wartawan, Kamis(23/7/2020) pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim menambahkan, berdasarkan pengakuan Tersangka PS, bahwa dia yang menyediakan mobil dan mengemudikan mobil dalam Perencanaan pembunuhan tersebut bersama dengan tersangka yang sebelumnya Andi Ginting, Sempurna Ginting dan Hendra Ginting sudah diciduk.

Baca Juga :  Simpan Ganja, Parubaya Asal Kampung Bali Diciduk Polisi

Menurut Sastrawa, adapun identitas Tersangka yang diamankan PS, umur 50 tahun, Kristen, Petani yang beralamat di Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, kabupaten Karo. Selanjutnya tim opsnal Polres Tanah Karo sekira pukul 21.WIB hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 menyerahkan tersangka Pijer Sembiring ke Polsek Tigapanah.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size