Skip to main content
 Coffee Morning Camat Marigi Sakti Jalin Silaturrahmi Bersama Kapolsek Baru
Coffee Morning Camat Marigi Sakti Jalin Silaturrahmi Bersama Kapolsek Baru

Coffee Morning, Camat Marigi Sakti Jalin Silaturrahmi Bersama Kapolsek Baru

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Jalin silaturrahmi bersama Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH yang baru menjabat, Pemerintah Kecamatan Marigi Sakti menggelar Coffee Morning pada Selasa (21/07/2020).

Baca Juga :  Peringatan HAN Virtual, Ini 12 Poin Suara Hati Anak Untuk Gubernur Rohidin

Camat Marigi Sakti Ujang Sapawi menjelaskan bahwa acara Coffee Morning ini adalah acara biasa dan tujuannya adalah menyambut Kapolsek baru.

"Di dalam acara ini seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Marigi Sakti diundang tujuan untuk saling mengenal lebih dekat antara pemerintahan desa dengan pihak hukum Kapolsek pagar jati," ujarnya.


Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH menerangkan bahwa tujuan Coffee Morning ini supaya lebih akrab antara Pemerintahan Desa untuk menjalin sinergi yang bagus dan Kapolsek juga menghimbau kepada Pemerintahan Desa yaitu Kepala Desa yang ada di Kecamatan Marigi Sakti supaya tetap waspada dalam menghadapi Covid-19 yang lagi melanda dunia.

Terpisah Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Marigi Sakti Mahyudin merasa senang dalam acara Coffee Morning ini seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Marigi Sakti juga ikut di undang.

Baca Juga :  DKP Kota Berencana Berikan Fasilitas untuk Keluarga Nelayan Hilang

Untuk diketahui acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah penularan Covid-19.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size