Skip to main content
Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba bersama Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi
Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba bersama Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi

Karutan Kelas I Medan Sambut Kunjungan Kapolsek Medan Sunggal

MEDAN, TuntasOnline.com -
Guna mempererat jalinan Silaturahmi antar Instansi, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan  mendapat Kunjungan dari Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi beserta Jajaran di Rutan Kelas I Medan,Jumat (17/07/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Medan Sunggal disambut hangat oleh Kepala Rutan, Theo Adrianus Purba berserta Pejabat Struktural Rutan Kelas I Medan. 

Baca Juga :  DPRDSU Minta Bappeda Prioritaskan Jalan ke Tanah Karo 

 Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi Polsek Medan Sunggal dengan Rutan Kelas I Medan. Selain itu Kapolsek juga ingin mengetahui situasi dan kondisi lingkungan Rutan.

“Ini dilakukan sebagai bentuk Silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban warga binaan penghuni Rutan dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana,” ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi .

Sementara itu Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Sunggal  bersama rombongan yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi.

Theo Adrianus Purba  juga menerangkan bahwa jumlah penghuni yang berada di Rutan Kelas I Medan dan kapasitas sebanyak 1250 orang sementara di dalam rutan sudah melewati kapasitan dan bahkan sudah mendekati 3 kali lipat. Jumlah blok 9 dan  Jumlah kamar hunian cuma 159.

Baca Juga :  Tingkatkan Imun Tubuh, Polda Bengkulu Lakukan Senam Rutin  

Dipenghujung silaturahmi, Karutan serta Pejabat Struktural Kapolsek Medan Sunggal  berserta rombongan berkeliling meninjau area Rutan.(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size