Skip to main content
Perawat Lebong Tandai Luapkan Kesedihan Minta Bantuan Gubernur
Perawat Lebong Tandai Luapkan Kesedihan Minta Bantuan Gubernur

Minim Perhatian Pemkab BU, Perawat Lebong Tandai Luapkan Kesedihan Minta Bantuan Gubernur

Bengkulu Utara, TuntasOnline.com - Sangat disayangkan Apa yang di Gelorakan oleh Bupati Bengkulu Utara IR Mian terkait pembangunan Infrastruktur tidak di Imbangi dengan Pelayanan Kesehatan terutama di Desa Lebong Tandai, Kamis (16/7).

Kepada Media Ini Sundari selaku Perawat yang tinggal di Desa Lebong Tandai mengatakan saya (Sundari,Red) Selaku Perawat yang memang betul-betul tinggal didesa ini sangat Miris buk, Karena sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemerintah daerah seperti Pelayanan Kesehatan.

Baca Juga : Turun ke Lebong Tandai, Tim Pemprov Bengkulu Tampung Aspirasi Masyarakat

"Saya (Sundari,Red) selaku Perawat yang memang tinggal di Desa Ini sangat Miris, karena Perhatian Pemerintah Daerah sama sekali tidak ada seperti Pelayanan Kesehatan," Ujar Sundari.

Masih Sundari Mengatakan Jujur saja Buk, Saya disini merangkap semua Jabatan yakni Perawat, Bidan dan sekaligus juga menjadi Dokter karena Pemerintah Daerah Tidak memfasilitasi itu semua di Desa Lebong Tandai, Padahal Sewaktu-waktu perlu pengobatan yang Urgent.

"Saya Disini Perawat Iya, Bidan Iya, Dokter Iya, Karena tidak ada Petugas lain selain saya Buk,"Ujarnya Sundari sambil Bersedih.

Lanjut Sundari menambahkan kami memohon agar kedepan Desa Lebong Tandai dapat di perhatikan dari segi pelayanan kesehatan antara lain Alat Kesehatan, Obat-obatan dan Penunjang Pelayanan Lainnya. Karena saya sudah Bosan untuk mengajukan Proposal selalu tidak ada Tanggapan.

Baca Juga :  BPS : Hati-hati Membaca Data, Bengkulu Tangguh Menekan Kemiskinan di Tengah Pandemi Covid-19

"Alat-alat kesehatan, Obat-obatan, Padahal Kita sudah sering masukan Proposal ke Puskesmas Terdekat,Akan tetapi selalu tidak ada Tanggapan,"Tutup Sundari.

Dengan Hadirnya Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu kami berharap dapat disampaikan ke Pak Gubernur, kami memohon supaya Dapat memperhatikan Pelayanan Kesehatan di Desa Lebong Tandai ini,Harap Sundari. (**)
 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size