Skip to main content
Menwa Mahadwiyudha Siap Dukung Program Pembangunan Gubernur Rohidin
Menwa Mahadwiyudha Siap Dukung Program Pembangunan Gubernur Rohidin

Menwa Mahadwiyudha Siap Dukung Program Pembangunan Gubernur Rohidin

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audensi Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Provinsi Bengkulu sambil melaksanakan sarapan Pagi (Coffee Morning) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Baca Juga : Ditemukan di Bawah Jembatan, Mayat Laki-laki Ini Tergembok Rantai 

Kita menerima silahtuhrahmi dari anggota Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Provinsi Bengkulu kata Gubernur Rohidin Mersyah, karena sebelumnya ada pergantian kepengurusan, Selasa, (14/7/2020).

"Saya kira positif sekali kegiatan silahturahmi ini guna berkoordinasi dari mahasiswa ini saya kira bisa menjadi garda terdepan sebagai pengaman Pancasila, Pengaman NKRI, itu penting sekali. Konsep-konsep bela negara itu sangat pas," ungkapnya.

Sambung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bahwa tadi Ia meminta disinergikan dengan kegiatan Dispora dengan Kesbangpol juga kegiatan-kegiatan di Satpol PP.

"Saya kira adek-adek Menwa ini bisa terjun langsung ambil bagian sebagai bentuk membantu pembangunan Daerah dan ini saya kira positif sekali," ungkapnya.

Komandan Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Provinsi Bengkulu Yulfiperius mengatakan terimakasih kepada Bapak Gubernur yang menerima kedatangan mereka pada acara silahturahmi di Balai Raya Semarak.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Kapolda Sumut : Jangan Buat Susah Masyarakat 

"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Pak Gub menerima silahturahim dari kami Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha se-Provinsi Bengkulu kebetulan saya diamanahkan sebagi Danmenwa Provinsi Bengkulu. Kami melakukana silahturahim menjelaskna kepada pak Gubernur pungsi dari Menwa ini sebagai stabilisator dan komunikator kampus. Disini kami tentu akan berpartisipasi kepada pak Gub didalam menuntaskan pembngunan," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size