Skip to main content
Tiga Rumah Semi Permanen di Desa Parimbalang Dilalap Si Jago Merah
Tiga Rumah Semi Permanen di Desa Parimbalang Dilalap Si Jago Merah

Tiga Rumah Semi Permanen di Desa Parimbalang Dilalap Si Jago Merah

KARO, TuntasOnline.Com - Tiga unit rumah semi permanen di Desa Parimbalang kecamatan Munte, Karo, ludes dilalap si jago merah, Sabtu (11/07/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh kepala desa Parimbalang Juneidi Sembiring kepada wartawan melalui selulernya.

Baca Juga :  Polisi Usut Pelaku Pemblokadean Jalan Air Terjun Sipiso-piso 

“Yaa, benar telah terjadi kebakaran di desa Parimbalang tadi siang,  terjadinya kebakaran, sementara diduga karena hubungan arus pendek listrik mengakibatkan 3 (tiga) unit rumah milik Rosida br Bangun (47) bertani, Absen Sinuraya (49) bertani dan Petrus Tarigan silangit (49) bertani ludes terbakar,” Ujar kades

Lanjut kades menambahkan, “Di lokasi kebakaran ada sekitar 6 (enam) rumah berdampingan, namun karena semangat kebersamaan gotong royong yang dijunjung tinggi warga desa Parimbalang bekerja sama saling bahu membahu untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya dibantu oleh pihak TNI dari Koramil 06 Munte dan Polsek Munte. dan tiga rumah yang lain masih bisa diselamatkan. Kerugian ditaksir sekira Rp.550 juta,”.

Untuk sementara ketiga kepala keluarga korban musibah kebakaran sudah mengungsi ke rumah pihak keluarga terdekat.(RT/TO)

Baca Juga :  Bawaslu Karo Laksanakan Rapat Persiapan Pencoklitan

Facebook comments

Adsense Google Auto Size