Skip to main content
Pertahankan Akreditasi RSJK Soeprapto Lakukan Bimtek
Pertahankan Akreditasi RSJK Soeprapto Lakukan Bimtek

Pertahankan Akreditasi, RSJK Soeprapto Lakukan Bimtek

Bengkulu, Tuntasonline.com - Rumah Sakit Kejiwaan (RSKJ) Sorprapto Provinsi Bengkulu Rabu, (8/7/2020) adakan bimbingan teknis (bimtek) akreditasi versi snars edisi 1.1 acara ini diadakan di ruangan aula ratu samban Rumah Sakit Kejiwaan (RSJK) Soeprapto.

Asisten I Supran, SH. MH mengatakan bahwa bimtek ini sangat penting untuk mempertahankan akreditasi suatu rumah sakit.

Baca Juga : Bupati Karo Ajak Pelaku Parawisata Sosialisasikan Protokol Kesehatan 

"Untuk kemaren kita sudah akreditasi paripurna, tentu hal ini harus kita tekan kan karena hal ini versi baru snars 1.1.  Memang kadang kali banyak perubahan yang harus dilakukan termasuk standarnya segala macam dan merobah dari sebelumnya," jelasnya.

Ia juga mengharapkan kepada para peserta untuk lebih serius lagi dalam melakukan bimtek ini. Dikarenkan hal ini tidak hanya berenti setelah bimtek karena yang harus di persiapkan itu harus memenuhi standar versi snars 1.1.

"Saya berharap dari rumah sakit juga harus serius mempersiapkan standar regulasi untuk mempertahankan akreditasi ini," ungkapnya.

Syafriandi Direktur RSKJ Soeprapto mengatakan perispan setiap unit pelayanan telah menyediakan dokumen yang sudah selengkap-lengkapnya.

Baca Juga :  Kepala Daerah se-Tabagsel Terima Audiensi Anggota DPRD Provsu

"Kita sudah paripurna dan dokumen itu kan sudah ada. Demi mempertahankan paripurna ini kita mengadakan bimtek guna mempertahankan paripurna ini. Hal ini kami lakukan karena versi yang di terapkan untuk akreditasi sekarang yaitu versi snara 1.1," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size