Skip to main content
Hadiri Temu Kangen IKA PMPB-Y Gubernur Rohidin Jalin Keakraban
Hadiri Temu Kangen IKA PMPB-Y Gubernur Rohidin Jalin Keakraban

Hadiri Temu Kangen IKA PMPB-Y, Gubernur Rohidin Jalin Keakraban

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri acara temu kangen Ikatan Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu- Yogyakarta (IKA PMPB-Y) dan melakukan bincang- bincang Keakraban zaman perkulihanya. Berawal Dari Angkringan Untuk Provinsi Bengkulu Yang Berkemajuan.

Acara ini dihadiri oleh alumni  IKA PMPB-Y mulai dari tahun 1970 - sekarang ini. Yaitu Ridwan Nurazi, H. Johan Setianto, H. Hamsir Lair, H. Herwan Antoni, Suparto, Erik Nugraha Ketua IKA PMPB-Y dan Sujito adalah ketua paguyuban masyarakat Yogyakata di Bengkulu.

Baca Juga :  Ketua Fraksi Golkar DPRD Karo Kecewa Terhadap Kinerja GTPP Covid-19

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menceritakan masa kuliahnya yang sangat sulit dan penuh dengan kenangan. Sabtu, (4/6/2020)

"Pada waktu itu saya mempunya team yang sangat loyal-loyal. Pengurusan IKA PMPB-Y ini dari awal sampai saat ini tetap kompak," katanya.

Sesepuh Paguyuban Yogyakarta di Bengkulu Sujito mengatakan bahwa alumni yang hadir pada acara ini selalu jaga silahturahmi.

"Kita yang hadir malam ini adalah saudara semuanya. Saya memohon sampe saat ini mengucapkan terimaksih atas di terimanya kami disini," ungkapnya.

Baca Juga :  Anak Kades dan Beberapa Perangkat Desa Terima Bantuan Bedah Rumah

Suparto mengatakan "suka dukanya seorang pemimpin akan selalu ingat padanya sampai saat ini," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size