Skip to main content
IKAPMPB-Y Bagikan 1.195 Disimpang Lima Ratu Samban
IKAPMPB-Y Bagikan 1.195 Masker di Simpang Lima Ratu Samban

IKAPMPB-Y Bagikan 1.195 Masker di Simpang Lima Ratu Samban

Bengkulu, Tuntasonline.com - Penerapan Normal Baru Ikatan Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu- Yogyakarta (IKA PMPB-Y) hari ini Sabtu, (4/7/2020) melakukan Pembagian Masker di Simpang 5 Ratu Samban. Hal ini mereka lakukan guna mendukung kebijakan pemerintah selalu menggunakan masker kalau melakukan aktivitas diluar rumah dan tetap menjaga jaraknya (sosial distancing).

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Bantah Ada Pungli Kepada Napi 

Ketua IKAPMPB-Y Erik Nugraha mengatak pihaknya melakukan bakti sosial guna mendukung Pemerintah dalam menerapkan normal baru dengan membagikan 1.195 buah masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

"Kita membagikan 1.195 masker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang diutamakan yang tidak memakai masker. Hal ini kami lakukan guna memutus mata rantai covid-19," ungkapnya kepada Tuntasonline.com.

Ia juga mengatakan pihaknya sangat berharap covid-19 ini cepat berakir agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga : Penjajakan Kerjasama, Komisi A DPRD Karo Kunker ke Politekpar Medan 

"Kami juga menghimbau kepada masyrakat untuk wajib menggunakan masker. Harapan kita agar semua ormas yang ada di Bengkulu juga melaksanakan ini dan mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size