Skip to main content
T
Terduga Pelaku dan Barang Bukti Diamankan

Polres Kaur Ciduk Pemakai Shabu

Kaur, Tuntasonline.com - Satuan Narkoba Polres Kaur kembali tangkap pemakai Narkoba Jenis Sabu di sebuah Gubuk Kebun yang terletak di Desa Bandar Jaya(01/07).

Ini merupakan keseriusan Polres Kaur dalam memberantas peredaran Narkoba di kabupaten Kaur,yang mana kabupaten kaur merupakan zonah merah penyebaran dan penggunaan Narkoba, bahkan kabupaten Kaur sempat di nyatakan daerah gawat Narkoba, karena bandar besar Narkoba berada di Kabupaten Kaur, penangkapan ini bermula setelah ada laporan masyarakat akan adanya seorang laki-laki menggunakan Narkoba jenis golongan 1, pelaku di tangkap sekitar pukul 11.30 Wib di sebuah gubuk Desa Bandar Jaya.

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Tanah Karo Lakukan Bedah Rumah

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres Kaur IPTU Rasi Ginting Samura SH M Msi mengatakan "Benar kita tadi menangkap terduga pelaku penyalah gunaan Narkoba  golongan 1 jenis Sabu yaitu WY (38) warga Bandar Jaya dia di tangkap di sebuah gubuk di Desa Bandar Jaya,".

"Sedangkan barang bukti yang kita amankan yaitu 1 paket Sabu yang di bungkus plastik klip, serta 1 perangkat alat hisap sabu (bong), sedangkan kronologisnya yaitu,sekitar pukul 11:30 Wib kami mendapat laporan dari masyarakat dan langsung di lidik,sehingga pelaku tertangkap tanpa ada perlawanan,dan sekarang pelaku telah di amankan di Polres Kaur untuk di periksa lebih lanjut," ujar IPTU Rasi Ginting Samura.S.H,M.M.si.

Kasat Narkoba menambahkan bahwa Polres Kaur dan jajaran selalu berkomitmen memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba jenis apapun. 

"Tangkapan ini merupakan hadiah Hari Bhayangkara ke 74 untuk Polres Kaur, dimana keseriusan kita untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Kaur, apabila masih ada masyarakat yang menggunakan Narkoba jangan salahkan kami untuk di tangkap," ujarnya. 

"Kepada masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan Narkoba silahkan laporkan ke kami untuk di rehabilitasi agar masyarakat yang telah terinveksi Narkoba dapat di obati, karena narkoba ini musuh kita bersama kalau sudah terinveksi susah untuk di obati, maka dari itu jangan coba-coba menggunakan Narkoba, kami tidak akan pandang bulu untuk membrantas Narkoba," tegas IPTU Rasi Ginting Samura SH M MSi.(HZ)

Baca Juga : Kunker ke Karo, Danrem 023/KS Disambut Bupati Terkelin 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size