Skip to main content
Kunker ke Karo Danrem 023/KS Disambut Bupati Terkelin
Kunker ke Karo Danrem 023/KS Disambut Bupati Terkelin

Kunker ke Karo, Danrem 023/KS Disambut Bupati Terkelin

KARO, TuntasOnline.Com -
Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Resor Meliter (Danrem) 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH MM didampinggi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB  melaksanakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0205/TK pada Rabu, (01/07/2020).

Saat kunjungan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal  merasa mendapat  kehormatan menjadi tujuan perdana dalam kunjungan kerja Danrem 023/KS pasca memegang tongkat komando dan kendali kepemimpinan Korem 023/KS. 

Baca Juga :  Puncak Perayaan Hari Bhayangkara, Polres Kaur Resmikan Pembangunan Masjid 

Setibanya di Makodim 0205/TK Danrem 023/KS didampinggi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan rombongan disambut dengan tarian dan di iringi Lagu Mejuah juah dan pemberian cendera mata khas Karo, UIS BEKA  BULUH (Pemberian Kain Adat Karo) oleh bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH,MH dan tampak hadir dalam acara  penyambutan Dandim 0205/TK, Wakil Bupati  Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan, Kajari Karo Denny Ahmad SH, MH,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo yang diwakili oleh Kabagops.

Dihadapan Danrem 023/KS, Dandim 0205/TK memaparkan kondisi wilayah tanggung jawab dan kondisi satuan yang dipimpinnya, selanjutnya Danrem beserta rombongan melaksanakan tatap muka kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Kodim 0205/TK dalam kesempatan itu  juga Danrem 023/KS memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0205/TK selaku warga baru.

Kepada seluruh Prajurit dan PNS, Danrem 023/KS  berpesan disaat situasi Pandemi Covid-19  untuk selalu menjaga diri, selalu menjaga kesehatan laksanakan Protokol Kesehatan setiap melaksanakan kegiatan, laksanakan olah raga dengan teratur, bijak dalam menggunakan media sodial, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan jaga nama baik satuan.

Sementara itu Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH sangat mengapresiasi atas kunjungan pertama Danrem O23/KS ke Tanah Karo,  Pemkab Karo mengharapkan Pak Danrem dan keluarga saat berkunjung ke Tanah Karo bisa melihat keadaan Bumi Turang dan mengucapkan selamat datang di Tanah Karo, Pungkas Terkelin.

Setelah melaksanakan tatap muka Danrem  beserta rombongan selanjutnya bupati mendampingi Danrem 023/KD meninjau POS Pantau Gunung Sinabung yang terletak di Desa Ndokum Siroga kecamatan Simpang Empat, Karo serta meninjau Posko Gugus Tugas Covid -19, di Jalan Selamat Ketaren, Kabanjahe. 

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara, Polres Tanah Karo Lakukan Bedah Rumah

Dalam  kunjungan kerja  kali ini Danrem 023/KS didampingi  oleh Kasi Seksi Operasi Korem 023/KS Letkol Inf Saipul Bahri Damanik, Kepala Seksi Teritorial Korem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto  dan Dantim Intel Korem 023/KS Lettu Arh J. Pasaribu.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size