Skip to main content
Pilkada Serentak Bawaslu Mukomuko Himbau ASN Untuk Netral
Bawaslu Mukomuko Himbau ASN Untuk Netral

Pilkada Serentak, Bawaslu Mukomuko Himbau ASN Untuk Netral

Mukomuko, Tuntasonline.com  (23/06/20) - Dalam rangka pesta demokrasi yang mana akan diselenggarakannya pilkada serentak di seluruh indonesia, Bawaslu Kabupaten Mukomuko himbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Mukomuko agar tetap netral.


Ketua Bawaslu Babupaten Mukomuko Padlul Azmi menyampaikan bahwasannya himbawan ini sudah lama ditetapkan terutama setiap pilkada yang lalu,  akan tetapi Bawaslu Kabupaten Mukomuko terus mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Mukomuko agar tetap netral. 

Baca Juga :  Antisipasi Kepanikan Akibat Covid-19, Sosialisasi dan Edukasi Perlu Digencarkan

"Yang mana ASN tidak boleh mengajak atau mempromosikan salah satu pasangan calon kepala daerah kepada masyarat," ucap Padlul Azmi.

Jika ada aparatur sipil negara (Asn ) yang melakukan pelanggaran tersebut, Bawaslu yang mana dalam pilkada ini adalah pengawas dalam pilkada akan menindak sesuai aturan yang berlaku sesuai kesalahan aparatur sipil negara tersebut.

Ketua Bawaslu Padlul Azmi juga mengajak agar seluruh instansi dan masyarakat agar membantu menyukseskan Pilkada.

Baca Juga :  Harganas 2020, Provinsi Bengkulu Kebagian 12.500 Aseptor Gratis 

"Pilkada mari sukseskan Pilkada yang akan kita hadapi di tahun 2020 ini tanpa ada masalah dan benar-benar bersih dari money politik.  Kalo bukan kita siapa lagi," ungkapnya.(Kharan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size