Skip to main content
Sjobirin: Warga Mulai Menyesal Tolak Tawaran Sambungan Rumah Gratis
Sjobirin: Warga Mulai Menyesal Tolak Tawaran Sambungan Rumah Gratis PDAM

Sjobirin: Warga Mulai Menyesal Tolak Tawaran Sambungan Rumah Gratis PDAM

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu kembali lakukan belusukan kerumah-rumah warga guna memastikan secara langsung data Sambungan Rumah Gratis PDAM. Ada juga warga yang mengungkapkan penyesalan tidak mau menerima tawaran Sambungan Rumah Gratis PDAM ini. Kamis (18/6/2020)

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan kita melakukan kunjungan kepada beberapa pelanggan PDAM yang Ada di Kota Bengkulu yang mendapatkan program sambungan Gratis dan juga mendapatkan program tagihan selama 1 tahun.

Baca Juga : Bantah Katakan Gubernur Tidak Becus, Edison : Itu Adu Domba 

"Kita sudah mengunjungi beberapa calon pelanggang yang belum mendapatkan layanan gratis ini," ungkapnya.

Sjobirin mempertanyakan kepada masyarakat yang ada di jalan Mangga, Lingkar Timur, Kota Bengkulu, kenapa belum ada stiker PDAMnya disini, belum ada sambungan gratisnya?

"Sebelum covid dulu kami ditawarkan program ini tetapi kami tolak, nah sekarang kami menyesal karena menolak itu pak. Kami menolak itu karena takut bayarannya besar pak," ungkap salah satu warga  yang tidak mau disebutkan namanya.

Sjobirin kembali menjelaskan bahwa program sambungan gratis ini diberikan untuk warga yang kurang mampu.

Baca Juga : Sampaikan Duka, Kapolda Bengkulu Melayat ke Rumah PDP Meninggal 

"Jika program ini berlanjut, apakah bapak sama ibu berminat mendapatkan program kita ini?. Nah nanti silahkan daftarkan diri langsung ke kantor PDAM jangan sampai terlambat," ungkapnya.

"Nah sekarang ini sudah terlihat bagaimana penyesalan warga Kota Bengkulu yang menolak tawaran Sambungan Rumah Gratis," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size