Skip to main content
Hari Bhayangkara 205 Personil Polri dan TNI Antusias Ikuti Donor Darah
Hari Bhayangkara 205 Personil Polri dan TNI Antusias Ikuti Donor Darah

Hari Bhayangkara, 205 Personil Polri dan TNI Antusias Ikuti Donor Darah

Batam, Tuntasonline.com - Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif. Polda Kepri menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh 205 Personel Polri dan TNI pada Rabu (17/06/2020), bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Baca Juga : Diduga Berikan Keterangan Palsu, Saksi Terdakwa Penganiayaan Siswa Terancam Penjara

"Dalam kesempatan Donor darah diatas dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepri yang ikut serta mendonorkan darahnya antara lain Karo Ops Polda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, Karo Log Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Dir Pamobvit Polda Kepri, Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri, Kabid Keu Polda Kepri, Kabid Kum Polda Kepri dan Kayanma Polda Kepri, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama," jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polda Kepri kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih juga diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI yang ikut serta dalam kegiatan Donor Darah ini" tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Baca Juga : Diduga Berikan Keterangan Palsu, Saksi Terdakwa Penganiayaan Siswa Terancam Penjara

"Sebanyak 205 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan Donor Darah hari ini dan akan disimpan di Bank Darah PMI Kota Batam. Semoga kantong darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Kepri". Tutup Kabid Humas Polda Kepri.     *(GS).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size