Skip to main content
New Normal Komunitas Ngopi Bareng Kembali Aktif
New Normal Komunitas Ngopi Bareng Kembali Aktif

New Normal, Komunitas Ngopi Bareng Kembali Aktif

Mukomuko, Tuntasonline.com  - Diterapkannya kebijakan New Normal, Komunitas Ngopi Bareng Kabupaten Mukomuko kembali aktifkan kegiatan.

Sebelum Covid-19 Komunitas Ngopi Bareng rutin mengadakan ngopi bareng pada Rabu Malam sambil memberikan arahan dan sharing  keagamaan terutama kepada kaum muda mudi guna berbagi pengetahuan dan akhlak yang baik.

Baca Juga : Ponpes Darul Istiqomah Sidimpuan Terima Bantuan Mobil dari Menantu Presiden 

Hiingga (15/06/20) pasca himbauan new normal dari pemerintah, Komunitas ngopi bareng ini kembali aktif, Gus Huda orang yang  berpenampilan sederhana dangan pakaian khasnya menggunakan sarung, berambut panjang sebagai pengisi materi dalam kegiatan ngopi bareng resmi di buka lagi.

Gus huda berharap kegiatan ini digelar di Kediamannya di Desa Sari Makmur Kecamatan Air Dikit dapat menambah pengetahuan masyarakat terutama kaum muda agar dapat membentuk karakteristik pemuda yang baik, berahlak dan memiliki pengetahuan tentang agama.

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Perketat Perbatasan Deliserdang-Karo

"Komunitas ngopi bareng ini tidak menutup diri untuk siapa pun yang ingin bergabung dalam comunitas yang positif ini, terus jalin silahturahmi," ungkap Gus Huda.(Kharan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size