Skip to main content
Program SR Gratis PDAM Lakukan Pendataan
Program SR Gratis PDAM Lakukan Pendataan

Program SR Gratis, PDAM Lakukan Pendataan

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Program Sambungan Rumah PDAM Gratis kembali mendata warga masyarakat yang sangat membutuhkan program ini. Dilapangan benyak berbagai kata yang ditemukan oleh Direktur PDAM Kota Bengkulu.

Sambungan Rumah (SR) PDAM Gratis Program yang tetap ditunggu. Saat ini Program yang di usungkan Walikota Bengkulu banyak yang berpihak ke Masyarakat.

Baca Juga : Tanam Ganja di Kamar Mandi, Petani Ditangkap Polisi 

"Kali ini program SR PDAM Gratis kita memunculkan dan program ini menurut saya juga sangat berpihak kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ungkapnya. Jum'at (12/6/2020)

Direktur PDAM Kota Bengkulu H. Sjobirin Hasan, SE., MBA. melakukan kunjungan lapangan kerumah pelanggan. Lalu disambut gembira dengan masyarakat karena dengan pendataan Sambungan Rumah Gratis ini. Dilapangan ia menemukan banyak warga yang menyesali penolakan pada pendataan pertama. 

"Saat itu ditemukan respon masyarakat yang di luar dugaan saya, yaitu masyarakat yang dulunya ditawari untuk mendapat program Sambungan Rumah (SR) PDAM Gratis menolak, saat ini menyesal menolak saat pendataan. Sehingga mereka sangat berharap program SR Gratis segera dilanjutkan lagi," ungkapnya.

Baca Juga : Polres Dalami Kasus Penyeludupan Shabu di Lapas Arga Makmur 

Salah seorang warga mengatakan "Saya menyesal pak menolak pendataan kemarin," ungkap salah seorang warga kota Bengkulu yang tidak mau menyebutkan namanya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size