Skip to main content
Jenazah Korban saat ditemukan didepan rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo
Jenazah Korban saat ditemukan didepan rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo

Mayat Laki-laki Ditemukan di Depan Rumdin Waka DPRD Karo

KARO, TuntasOnline.Com - Jelang dini hari di jalan Kesehatan tepatnya depan rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo ditemukan tergeletak sosok mayat seorang pria yang tersangkut di becak angkutan umum, Selasa (02/06/2020)

Penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan dari warga T. Surbakti (46) yang sontok kaget saat melihat sosok tubuh laki - laki dengan posisi kepala korban terlihat menyentuh ke aspal serta dibagian telinganya terlihat berdarah.

Saat ditemukan korban dalam keadaan sudah tak bernyawa. Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 01.15 wib dini hari.

Informasi yang dihimpun awak media diketahui Sosok mayat tersebut bernama Syahril Piliang (55) warga jalan Milala Gang 12 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Kabanjahe, terlih dibagian punggung serta kepala Korban bersimbah darah, hingga berita ini diturunkan Belum diketahui penyebab pasti kematian dari Penemuan mayat tersebut.

Dibawah komando Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan SH, MH beserta tim Inafis langsung menuju ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) dan melakukan identifikasi jenazah korban, 

Setelah dilakukan identifikasi terhadap jenazah korban S Piliang (55), tim inafis dan personil satreskrim polres tanah karo membawa  jenazah korban ke RSU kabanjahe untuk dilakukan otopsi.

Saat Awak media mengkonfirmasi, AKP. Sastrwan Tarigan terkait penemuan Mayat tersebut,  dijawab singkat, sedang proses Lidik dan akan segera kita kabari kepada rekan - rekan media, Pungkas Kasat.

Saat kejadian tersebut kamera pemantau (CCTV) yang ada di komplek perumahan wakil ketua DPRD karo tidak lagi berfungsi, sehingga sedikit menyulitkan personil dari polres tanah karo untuk penyidikan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size