Skip to main content
Ter
Terduga Pelaku Diamankan

Imingi dengan handphone dan Uang Jajan, Pelaku Cabul Muluskan Perbuatan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu berhasil mengamankan salah seorang guru ngaji yang diduga telah melakukan pencabulan yang tidak lain adalah murid ngajinya. 

Melalui Subdit Renakta Polda Bengkulu tadi malam, Kamis (28/5/20) sekira pukul 20:00 WIB, tim berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki berinisial TH yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. 

Wakil Direktur ( Wadir ) Reskrimum Polda Bengkulu AKBP. Anjas Gautama Putra, S.IK, saat di konfirmasi, Jum'at (29/5/20), membenarkan bahwa timnya telah melakukan penangkapan terhadap oknum guru ngaji di Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu.

"Iya benar, Tadi malam tim kita berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, yang tidak lain merupakan anak murid mengajinya, " ujarnya. 

“Pelaku melakukan pencabulan kepada muridnya dengan modus mengiming-imingi korban akan dibelikan handphone, uang jajan,” tambah Anjas. 

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 juncto Pasal 76 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (Med)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size