Skip to main content
Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Beras
Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Beras

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Beras

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.,  menyalurkan sejumlah bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Se-provinsi Bengkulu. 

Sejumlah bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Terminal Pasar Kepahiang. Kapolda dan rombongan direncanakan akan mengunjungi tiga Kabupaten yakni Bengkulu Tengah, Kepahiang dan Rejang Lebong. 

“Bantuan ini langsung dari Mabes Polri, Polda Bengkulu menyediakan 25 ton beras, hari ini saya dan tim akan salurkan 1,5 ton beras ke masyarakat yakni 500 kg di Kabupaten Bengkulu Tengah, 500 kg untuk Kepahiang dan 500 kg Rejang Lebong,” terang Kapolda Bengkulu, Kamis (28/5/20). 

Bantuan sebanyak 25 ton beras tersebut rencananya akan di bagikan habis dan merata kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang terdampak Covid-19. 

“Kita minta benar kepada kapolsek untuk memberikan atau bahkan mendatangi langsung lokasi tempat penerima bantuan ini, baik itu janda dan sebagainya,” tambahnya.

Kapolda berharap, dengn adanya sejumlah bantuan tersebut masyarakat dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah sebagai upaya untuk mencegah penularan sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19 di Indonesia khususnya di provinsi Bengkulu.(Med) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size