Skip to main content
Satpol PP Kota Siagakan Personil di Tempat Wisata
Satpol PP Kota Siagakan Personil di Tempat Wisata

Satpol PP Kota Siagakan Personil di Tempat Wisata

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Satpol PP Kota Bengkulu turunkan anggotanya di setiap titik tempat pariwisata yang ada di Kota Bengkulu. Dengan pembagian kelompok tersebut pihak Satpol PP menghimbau para wisatawan agar tidak berkumpul dan selalu Menggunakan masker.

Plt Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan bahwa pihaknya pada saat ini melakukan pemetaan-pemetaan guna dengan pembagian 5 kelompok di sektor pariwisata. Selasa, (19/5/2020)

"Kami membagi kelompok mulai dari pantai pasir putih samapai ke marola, yaitu kelompok satu di pantai pasir putih, kelompok dua di belakang BIM, kelompok tiga di merek pantai panjang, kelompok empat yaitu di seputaran Marolah, ada juga dua kelompok lagi di Benteng Marlborought dan dua kelompok lagi di pantai zakat," jelas Saipul Apandi saat ditanya Tuntasonline.com di Balai Kota.

Tambah Saipul, Bahwa dalam pembagian kelompok tersebut guna menegur pengunjung- pengunjung yang melakukan keramaian di tempat pariwisata.

"Dalam pembagian tersebut, kami membagi personil dalam satu kelompok yaitu ada 6 orang terutama di pantai zakat dan Benteng Marlborought kita terjunkan 12 personil dan tidak lain, tidak bukan hanya untuk meneghimbau masyarakat yang berkerkumpul dan tetap menggunakan masker," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size