Skip to main content
Bentuk Mengayomi Masyarakat Polsek Padang Guci Hulu Serahkan Tali Asih
Bentuk Mengayomi Masyarakat Polsek Padang Guci Hulu Serahkan Tali Asih

Bentuk Mengayomi Masyarakat, Polsek Padang Guci Hulu Serahkan Tali Asih

Kaur, Tuntasonline.com - Sebagai bentuk mengayomi masyarakat, Kegiatan tali asih yang dilaksanakan oleh Polsek Padang Guci Hulu berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja polri dalam mengayomi masyarakat yang kurang mampu (19/05) di bawah pimpinan kapolsek Iptu Samsul Rizal SH kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Padang Guci Hulu sebagai bentuk pengabdian di tengah pandemi Virus Covid-19.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sebagai bentuk pengabdian, walau di tengah wabah Virus Covid-19 di sempatkan oleh Polres kaur dan jajaran untuk saling membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayetno,S.I.K melalui Kapolsek Padang Guci Hulu Iptu Samsul Rizal SH mengatakan "Kegiatan ini tidak lain untuk saling membantu sesama, karna di tengah wabah Virus Covid-19 yang sedang pandemi sekarang, banyak masyarakat yang perekonomiannya kurang, merasakan dampak yang sangat signifikan, ini juga merupakan program kerja kita sebagai polri untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Virus Covid-19, memang yang kami bagikan kepada masyarakat tidak banyak dan tidak mungkin semuanya dapat, akan tetapi kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai pengayom masyarakat,".

"Kami juga sangat prihatin dengan sala satu warga desa bungin tambun 1, seorang lansia Ahmad Sri(70) yang juga terdampak dari efek Virus Covid-19,karna yang kami bagikan ini merupakan sumbangan dari beberapa anggota, memang jumlahnya tidak besar tetapi keiklasan dari para anggota sangata saya acungi jempol. Sebagai anggota polri mengayomi, melayani serta melindungi masyarakat itu memang tugas yang negara berikan, mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban yang di rasakan oleh masyarakat di wilayah hukum polsek Padang Guci Hulu," terang Iptu Samsul Rizal SH.(HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size