Skip to main content
Tidak Tertera Papan Informasi Pengerjaan Badan Jalan Desa Tugu Batu Jadi Sorotan
Tidak Tertera Papan Informasi Pengerjaan Badan Jalan Desa Batu Tugu Jadi Sorotan

Tidak Tertera Papan Informasi, Pengerjaan Badan Jalan Desa Batu Tugu Jadi Sorotan

Seluma, TuntasOnline.Com - Pembukaan Badan Jalan penghubung ke sentra pertanian Desa Batu Tugu, Kecamatan Talo Induk, Kabupaten Seluma mendapat sorotan publik lantaran diduga tidak transparansi lantaran tidak terpasangnya papan informasi. 

Diketahui pembukaan Badan Jalan ini didanai langsung oleh Dana Desa setempat dan merupakan salah satu jalan penghubung sentra pertanian. Dari informasi terhimpun di lapangan pada Minggu (17/05/2020), Badan jalan ini memiliki panjang 3 Km, lebar 3 meter, dengan Dana Rp. 226.000.000,- dan memasuki tahap akhir penyelesaian. 

Menyikapi permasalahan ini, Kaur Pemerintahan Desa Batu Tugu Rusdi mengakui kelalaian pihaknya sehingga tidak terpasangnya papan informasi. Untuk papan informasi tersebut ada namun belum terpasang. 

 

"Untuk pengerjaan itu, Riswandi sebagai tim pelaksana kegiatan di desa dan papan kegiatan tersebut ada tapi masih di rumah belum di pasang dan kami sebagai pemerintahan desa memang mengaku salah di sebabkan dengan kelalaian kami," jelas Rusdi.

Di sisi lain masyarakat pun berharap agar pengerjaan ini harus mendapatkan perhatian dan pengawasan lebih dari pihak terkait agar tidak pihak yang dirugikan.(Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size