Skip to main content
Pemkot Bengkulu Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Panorama
Pemkot Bengkulu Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Panorama

Pemkot Bengkulu Bagikan Masker kepada Pedagang Pasar Panorama

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Setelah melakukan rapat paripurna bersama DPRD dan Forkopimda, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi turun langsung ke pasar Panorama ikut membagi-bagikan masker kepada pedagang di sepanjang jalan belimbing. Sebanyak 1.000 masker yang sudah tersedia dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Senin pagi (11/5/20) dibagi-bagikan langsung kepada pedagang di pasar panorama.

Helmi mendapati masih ada pedagang yang berjualan tanpa memakai masker.

“Ibu maskernya mana? kenapa tidak pakai masker. Ini kita kasih masker, dipakai langsung ya,” kata Helmi kepada salah satu pedagang ayam.

Bukan hanya pedagang, Helmi dan Dedy juga membagikan masker kepada pengunjung pasar, juru parkir dan petugas kebersihan dibantu oleh Kadis Dinkes Susilawaty, Kadis Perindag Dewi Dharma, Plt Kasatpol PP Saipul Apandi, Kadis Dishub Bardin dan petugas Satpol PP.

“Terima kasih pak walikota dan wakil walikota datang ke sini (pasar) langsung memberikan masker kepada kami. Ini langsung saya pakai dan kalau bisa besok-besok dibagikan lagi,” kata Nuryati (54), pedagang sayur.

Selain membagikan masker, Helmi juga mengecek kondisi pedagang yang sudah diatur jaraknya oleh Satpol PP dengan memberikan tanda garis putih antara pedagang satu dengan pedagang lainnya dengan jarak 1-2 meter. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size