Skip to main content
Tim Kuning DPUPR Bantu Penyaluran Rasmie
Tim Kuning DPUPR Bantu Penyaluran Rasmie

Tim Kuning DPUPR Bantu Penyaluran Rasmie

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Dalam melakukan penyaluran bantuan Rasmie pasukan kuning yang sigap dari Dinas PUPR Kota Bengkulu. Menyaluran bantuan sembako berupa beras dan mie (Rasmie) tahap kedua untuk warga kota Bengkulu, terkhusus kelurahan Surabaya, dalam pembagian ini berjalan tertib dan disambut antusias warga dalam menerima bantuan.

Kegiatan pendistribusian Rasmie dikelurahan Surabaya ini ada yang menarik yaitu lebih dari 30 pegawai dinas PUPR Kota Bengkulu datang langsung untuk membantu pendistribusian beras dan mie yang akan di bagikan untuk warga Kota Bengkulu, dibawah komando langsung Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.

“Sesuai arahan walikota dan wakil walikota, seluruh pegawai dinas PUPR siap membantu pendistribusian Rasmie untuk warga kota Bengkulu dikelurahan Surabaya agar pembagian bisa merata dan berjalan lancar serta tertib.”Jelas Noprisman saat pembagian Rasmie dirumah warga kelurahan Surabaya. Sabtu (9/5/2020)

Seluruh pegawai dinas PUPR dalam proses pendistribusian tidak hanya turut membantu bongkar muat beras dan mie, tetapi juga ada yang menempelkan stiker pemerintah Kota Bengkulu bahkan Plt Kadis PUPR Noprisman turun langsung untuk membantu bongkar muat beras dan mie serta mengantarkan langsung kerumah rumah warga yang juga didampingi Kabid Jasa Konstruksi Feryzon dan Kabid Cipta Karya Maas Syabirin Thaher.

Bukan hanya itu dinas PUPR kota Bengkulu juga menyediakan beberapa mobil URC, yang mempersilahkan warga dan ketua RT untuk menggunakan apabila tidak memiliki angkutan untuk mendistribusikan Rasmie kerumah-rumah warga.

“Kita juga sediakan 3 mobil dinas PUPR guna mempercepat pendistribusian Rasmie kerumah-rumah warga, kurang lebih ada 10 RT yang menggunakan mobil dinas PUPR yang telah kita antar Rasmienya. Apabila masih kurang silakan gunakan mobil dinas saya.” Ungkap Noprisman.

Lebih lanjutnya, upaya yang dilakukan oleh Dinas PUPR untuk memudahkan warga bisa menerima dan menikmati bantuan Rasmie dirumah mereka masing-masing, sesuai imbauan pemerintah ditengah wabah virus Covid-19 yakni tetap dirumah dan Psycal distancing.

Sementara itu ketua RT 19 Nanang yang telah dibantu Dinas PUPR Kota Bengkulu dalam pendistribusian beras dan mie untuk warganya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili warga kelurahan Surabaya banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu dan Dinas PUPR Kota Bengkulu yang telah membantu membagikan sembako Kerumah – rumah warga kami, terima kasih semoga apa yang telah dilakukan bapak – ibu dibulan puasa Ramadhan ini dibalas pahala disisi Allah SWT.” Ucap Nanang mengakhiri. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size