Skip to main content
Agra Reynold Gurning Salurkan Sembako Di Hari Buruh Nasional 
Agra Reynold Gurning Salurkan Sembako Di Hari Buruh Nasional 

Agra Reynold Gurning Salurkan Sembako di Hari Buruh Nasional 

KARO, TuntasOnline.Com - Di Hari May Day Jumat 01 Mei 2020, tidak serta merta luput dari perhatian Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning SDs berbagi tali kasih kepada abang-abang penarik becak di Seputaran Kota Kabanjahe.

Agra Reynold Gurning yang juga merupakan pengusaha doorsemer Lau Raja Gurning jebolan Universitas Paramadina jurusan Visual Communication design Jakarta Selatan ini mengatakan, di moment hari buruh saat ini kita mengharapkan agar para buruh di Tanah Karo khususnya Kabanjahe mampu bersabar dalam situasi Pandemi Covid-19, Jumat (01/05/2020).

" Masa - masa sulit ini saya pribadi dan keluarga besar Lau Raja Gurning ikut berempati, karena abang - abang becak juga sangat terdampak dengan situasi pandemi Covid-19 dan dalam suasana hari buruh nasional Keluarga Gurning ambil bagian berbagi sedikit rejeki kepada penarik becak," ujar anak bungsu pasangan Agus Usdek Gurning dan Rasmi Maria Simarmata.

Lanjut Agra Reynold Gurning yang berkelahiran 15 February 1992 tersebut, agar kiranya abang - abang yang kesehariannya bekerja menarik becak untuk mengkais rejeki agar mengunakan masker agar dan rajin cuci tangan untuk bisa menghambat dan memutus mata rantai Wabah covid 19.

"Ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Covid-19, tetap jaga kesehatan, jangan lupa berdoa agar musibah ini cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas seperti biasa kembali," tutup Agra.

Sementara itu salah satu penarik becak bermarga Simajuntak menjelaskan,  sangat mengapresiasi atas perhatian dan kepedulian dari anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning dan Keluarga terhadap kami penarik becak.

"Kami tidak mampu membalas semua kebaikan bapak Agra sekeluarga , kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bapak dilimpahkan rejeki dan kesehatan," ujar Simajuntak.

Disaat bersamaan  Lurah kelurahan Padang Mas Alldian Purba  mengatakan sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Agra dan keluarga, karena bukan kali ini saja Agra dan keluarga melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

"Kami pihak kelurahan sanggat berterimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning beserta keluarga kepada warga kelurahan Padang Mas  dan kami berharap agar pihak lain juga terinspirasi membantu warga dimasa Pandemi Covid-19," tutup Alldian Purba.

Kegiatan peduli sesama dimasa Pandemi Covid-19 di hari buruh ini bertempat di Doorsemer Lau Raja Gurning jalan Nabung Surbakti kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe tersebut.

Sembako yang disalurkan 90 paket sembako kepada abang - abang becak yang terdiri dari beras satu zak kecil,  telur, gula, minyak goreng, susu, bubuk teh, masker serta satu baju kaos.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size