Skip to main content
Kepala Desa Talang Tinggi
Kepala Desa Talang Tinggi

Kades di Seluma Keluhkan Pemotongan Dana Desa

Seluma, Tuntasonline.com - Kepala Desa Talang Tinggi Lunjuk Kecamatan Seluma Barat Zanali keluhkan pemotongan Dana Desa oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. 

Ditemui pada Rabu (29/04/2020), Zanali menjelaskan bahwa seluruh kepada Desa yang ada di Seluma mengeluhkan terkait pemotongan Dana Desa, menyikapi hal ini Forum Gabungan Kepala Desa merencanakan pertemuan untuk membahas hal ini lebih lanjut. Tidak tanggung-tanggung, Pemotongan ini mencapai angka Rp. 27.000.000,-

Adapun rencana pertemuan yang akan digelar Forum Gabungan Kades ini yakni Jum'at bertempat di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur.

"Sehabis pertemuan kami kepala desa setelah selesai pembahasan lansung akan menghadap pemerintahan daerah guna untuk memprotes pemotongan dana add tersebut," ujarnya. 

Dampak dari pemotongan tersebut jelas berdampak kepada semua insentif Aparatur Pemerintahan Desa.

"Dikurangi semua sedangkan dari Pemerintahan Desa diwajibkan ngantor setiap hari kecuali hari libur. Harapan kami seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Seluma kepada Pemerintahan Daerah supaya tidak adanya pemotongan dana add tersebut," jelas Kepala Desa Talang Tinggi.(Dy)
 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size