Skip to main content
Kapolsek Pagar Jati Bagikan Sembako kepada WargaKapolsek Pagar Jati Bagikan Sembako kepada Warga
Kapolsek Pagar Jati Bagikan Sembako kepada Warga

Kapolsek Pagar Jati Bagikan Sembako kepada Warga

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.com - Di tengah menyebarnya Covid 19 yang belum bisa ditentukan kapan berakhirnya, Kapolsek Pagar Jati berserta jajaranya membagikan paket sembako di wilayah hukum Kecamatan Pagar Jati pada Selasa 21/04/2020.


Adapun dalam kegiatan ini Kapolsek Pagar Jati IPDA Suprapto SH langsung turun untuk membagikan paket sembako ke masarakat pada hari ini sasaran yaitu Desa Tamiang Kecamatan Pagar Jati adapun bentuk sembako yang di bagikan kepada masyarakat yaitu beras, telur dan lain-lainnya.

"Adapun sembako yang dibagikan sembako tersebut dibagikan secara simbolis dan ditujukan bagi yang sangat membutuhkan. Adapun pembagian sembako ini adalah bentuk Bhakti sosial Polsek pagar jati kepada masyarakat," ujarnya.

Dan salah satu warga desa yang mendapatkan yaitu Patara yang pekerjaanya buru harian dan Airi pekerjaan petani dan mereka yang mendapatkan sangat merasa terbantu dengan adanya paket sembako yang di berikan di tengah dampak covid 19.dikarenakan ekonomi mereka sangat terganggu dengan adanya covid 19 di sebabkan harga hasil tani semuanya murah dan bagi yang buru harian sulit untuk mencari pekerjaan.


Dan Kapolsek pagar jati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tetap waspada dengan adanya virus covid 19 ini.dan selalu mendengarkan instruksi pemerintahan supaya tidak terkena virus tersebut.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size