Skip to main content
Bupati Kampar Serahkan Bantuan ke Kelurahan Langgini
Bupati Kampar Serahkan Bantuan ke Kelurahan Langgini

Bupati Kampar Serahkan Bantuan ke Kelurahan Langgini

Bangkinang Kota, TuntasOnline.Com - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH mengatakan bahwa pemerintah tidak menginginkan wabah Covid-19 ini ada di sekitar karena dapat menyengsarakan rakyat, untuk itu pemerintah hadir membantu masyarakat agar beban dari dampak wabah virus Covid-19 ini semakin ringan.

T

Demikian dikatakannya Catur saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa, 21/4.

“Sampaikan pesan saya kepada seliruh warga agar selalu pakai masker jika ingin keluar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, keluar rumah seperlunya saja karena Covid-19 ini sangat berbahaya.”lanjut Bupati Kampar kepada masyarakat penerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Catur menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar agar berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako buat penanggulangan Covid di Kabupaten Kampar agar nantinya bisa disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana non alam tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar juga memastikan bahwa stok bantuan sembako sudah tersedia di posko covid-19 tanggap bencana (tagana) Kabupaten Kampar, baik yang berasal dari perusahaan-perusahaan maupun Pemkab Kampar sendiri.

“Sampai saat ini bantuan yang ada berjumlah 6,8 ton beras, dan ini nantinya kita packing ditambah dengan minyak goreng, sarden, dan lain-lainnya, kemudian untuk pembagian ke masyarakat, kita akan berpedoman pada data dari Dinas Sosial agar tepat sasaran.”ucap Bupati Kampar.

T

Bupati Kampar juga  menjelaskan bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan baik melalui PKH dan lainnya tentu tidak mendapatkan lagi, karena sasaran kita masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan.(Adv) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size