Skip to main content
Siap Tindaklanjuti Keluhan Pelanggan Ini Nomor Layanan PDAM Kota Bengkulu
Siap Tindaklanjuti Keluhan Pelanggan Ini Nomor Layanan PDAM Kota Bengkulu

Siap Tindaklanjuti Keluhan Pelanggan, Ini Nomor Layanan PDAM Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Dengan adanya laporan dan keluhan dari warga Kota Bengkulu terkait matinya air PDAM di daerah mereka, untuk menanggapi laporan tersebut PDAM Tirta Dharma Bengkulu langsung mengirimkan air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan air tersebut.

Sjobirin Hasan Direktur PDAM Tirta Dharma menyampikan permohonan maafnya kepada warga masyarakat yang merasa terganggu terhadap perlayanan dari PDAM Sabtu, (18/4/2020)

"Kami mohon maaf kepada pelanggan atas terganggunya layanan kami PDAM Kota Bengkulu. Silahkan pelanggan mengirimkan data ke nomor Layanan SMS/WA 0821-861-3456-9 apabila mengalami gangguan layanan. Data tersebut untuk memudahkan petugas kami ke lokasi pelanggan. Apabila gangguan air tidak mengalir melebihi 1x24 jam, akan kami atasi sementara dengan droping air gratis melalui mobil tangki," ungkap Sjobirin Hasan.

Sjobirin juga menjelaskan cara melapor ke PDAM pada saat masyarakat mengalami gangguan pelayanan dari mereka. Jika ada masyarakat yang sangat membutuhkan air dan pelanggan kami airnya mati dalam kurun waktu 24 jam silahkan laporkan kekami. Dengan mengisi format dibawah ini.

PDAM KOTA BENGKULU
Apabila ada gangguan melebihi 24 jam. Kami atasi sementara dengan droping air gratis melalui mobil tangki air. 
Mohon SMS/WA-kan ke 082186134569:
a. Nama
b. No.SL Pelanggan
c. Alamat Lengkap
d. Nomor HP
e. Laporan atau Keluhan
Mohon informasi ini disampaikan juga kepada yang lain.
Terima kasih. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size