Skip to main content
Laba Bank Bengkulu Alami Kenaikan Sentuh Angka 74 M
Laba Bank Bengkulu Alami Kenaikan Sentuh Angka 74 M

Laba Bank Bengkulu Naik, Empat Bulan Pertama Sentuh 74 M

Bengkulu, TuntasOnline.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2019 PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu diselenggarakan di Balai Raya Semarak Bengkulu diselenggarakan secara tertutup.

Gubernur Bengkulu melihat adanya peningkatan jumlah laba per April 2020 mencapai angka 74 miliar, Rabu, (15/04/2020).

Dalam rapat ini semua kepala daerah di Provinsi Bengkulu Hadir, Beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bahwa dirinya telah menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Bank Bengkulu.


"Kita menerima LPJ keuangan maupun LPJ pengawasan Bank Bengkulu tahun buku 2019," Kata Rohidin.

Kemudian, Rohidin memperkirakan dalam kuartal kedua dan ketiga nanti Bank Pembangunan Daerah Bengkulu akan mendapati laporan laba sebanyak 200 miliar.


"Kita Mendapatkan ada progres yang cukup positif dari kinerja Bank Bengkulu terutama dari laba, pada tahun ini melompatnya cukup tinggi dibandingkan tahun 2019 yakni 107 miliyar, per April tanggal 14 kemarin sudah membukukan angka pada angka 74 miliar itu baru empat bulan pertama," tutur Rohidin kepada TuntasOnline.com.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Agussalim mengatakan bahwa pihaknya setiap awal tahun telah menargetkan Rencana Bisnis Bank (RBB).

"Peningkatan laba Bank Bengkulu cukup signifikan, sementara target di tahun 2020 ini sudah di tuangkan di RBB" pungkasnya (Mic).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size