Skip to main content
Golkar Benteng Beri Bantuan APD Untuk Petugas Medis di Tiga Instansi
Golkar Benteng Beri Bantuan APD Untuk Petugas Medis di Tiga Instansi

Golkar Benteng Beri Bantuan APD Untuk Petugas Medis di Tiga Instansi 

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga Insatansi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Instansi yang mendapatkan bantuan dari DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah adalah  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah, 
Puskesmas Talang Empat, Polsek Talang Empat. Masing-masing mendapatkan 10 Baju APD dan 450 Masker. Rabu, (15/04/2020).


Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah Hendrik Alzen mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk partisipasi Partai Golkar dalam melawan Pandemi Covid-19.

"Bantuan ini atas partisipasi dari Fraksi Se - Provinsi Bengkulu yang mendapatkan bantuan dari Partai Golkar Pusat sebagai bentuk kepedulian melawan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah,” ujarnya.

"Setidaknya dengan rasa kepedulian partai Golkar Bengkulu Tengah ini, Tim Medis mendapat bantuan berupa APD. Apalagi RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah masih sangat membutuhkan APD tersebut,” tutup Hendri Alzen.

Sementara, Direktur Utama RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah Listikarin Hillen Widyastuti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar Bengkulu Tengah yang telah memberikan bantuan APD sehingga bantuan yang di terimanya dapat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih  atas kepesulian partai Golkar Bengkulu  Tengah, bantuan APD yang kami terima adalah APD yang memenuhi standar dan bahannya berkualitas dengan standar dari Kementerian Kesehatan Pusat," tuturnya.(Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size