Skip to main content
Tabrak Truk yang Terparkir Pengendara Septor Tewas
Tabrak Truk yang Terparkir Pengendara Septor Tewas

Tabrak Truk yang Terparkir, Pengendara Septor Tewas

KARO, TuntasOnline.Com - Pengendara Sepeda Motor tewas seketika usai menabrak truk yang tengah terparkir di Desa Tongkoh, Tigapanah, Kabupaten Karo. 

Mobil truck Kingkong angkut kayu dengan nomor polisi BK 8663 SG yang sedang parkir di beram jala  tidak memasang segi tiga pengaman, tidak ada tanda lampu hati hati, ditabrak septor honda Supra X 125 warna hitam merah nomor  polisi  B 5022 SAF yang dikemudikan oleh Wadi berboncengan dengan istrinya Sumiyem (34) dan anaknya yang datangnya dari arah Desa Tongkoh menuju Tiga panah.

Setibanya ditempat kejadian pengendara septor kurang memperhatikan mobil yang sedang berhenti di depannya tanpa memasang rambu-rambu mengakibatkan  terjadinya kecelakaan lalulintas. Pengendara septor menabrak ekor mobil truck kingkong tersebut.

Kejadian tersebut terjadi Jumat (10/4/2020) sekira pukul 19.35 WIB dijalan Alternatif antara Tongkoh-Tiga panah tepatnya depan perladangan  Sastra Tarigan desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah kabupaten Karo yang mengakibatkan pengemudi septor Wadi meninggal dunia.

Kasat Lantas Iptu Ita Lestari beru Ginting melalui Kanit Laka Iptu Ng Ginting kepada wartawan mengatakan, Sabtu (11/4/2020) sekira pukul 11.00 WIB membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan pengenderanya Wadi meninggal dunia, sementara istri dan anaknya selamat dari kejadian tersebut

Selanjutnya kata Ginting, sopir dari truck Kingkong tersebut melarikan diri dan kini masih lidik.

“Kasusnya sudah kita tangani,sementara barang bukti telah kita amankan," ucap Ginting.(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size