Skip to main content
Unsur Provokasi di Medsos Ketua BMA Minta Masyarakat Bersikap Cerdas
Unsur Provokasi di Medsos Ketua BMA Minta Masyarakat Bersikap Cerdas

Unsur Provokasi di Medsos, Ketua BMA Minta Masyarakat Bersikap Cerdas

Bengkulu, Tuntasonline.com - Ketua Balai Musyawarah Adat (BMA) mengajak semua kalangan masyarakat untuk cermat dalam bermedia sosial. 

Beredarnya video yang sempat beredar terkait dengan benturan pemberitaan Pemprov tutup masjid dan Pemkot tutup eks lokalisasi membuat banyak masyarakat berkomentar. 

Ketua BMA, Effendi mengatakan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang telah beredar, mari sama-sama kita kaji lebih dalam lagi. 

"Untuk masalah media sosial, kita berharap betul mari kita menahan diri. Seharusnya melalui media kita memberikan dan mendapatkan hal-hal yang positif," kata Effendi

Effendi menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat bengkulu agar sama-sama menjaga untuk membuat kondisi yang kondusif dan menjaga sopan santun dalam berbahasa, berkata dan sebagainya. 

"Kemudian Kami berterima kasih kepada Gubernur karena telah mengumpulkan kami disini, artinya Gubernur telah memberikan informasi terkait dengan apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah. Jadi beliau menyampaikan bagaimana kebijakan publik itu diambil, terkadang kebijakan publik itu tidak memenuhi semua pihak. Pasti pemerintah mempunyai rancangan sendiri mana yang terbaik untuk masyarakatnya, " pungkasnya. (Med)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size