Skip to main content
FKUB Dukung Penuh Kebijakan Gubernur Rohidin Berantas Corona
FKUB Dukung Penuh Kebijakan Gubernur Rohidin Berantas Corona

FKUB Dukung Penuh Kebijakan Gubernur Rohidin Berantas Corona

Bengkulu, Tuntasonline.com - Ketua Forum Keberagaman Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bengkulu himbau masyarakat untuk patuhi kebijakan yang sudah dikeluarkan Pemerintah dan pemuka agama. 

Jum'at (10/4/20), Drs. H Mukhtaridi Baijuri selaku ketua FKUB Provinsi Bengkulu memenuhi undangan dari Gubernur Bengkulu dalam agenda Rapat Terbatas (Ratas) bersama Organisasi/Lembaga Keagamaan dan Adat Provinsi Bengkulu. 

Mukhtaridi mengatakan pihaknya berharap masyarakat dapat mematuhi apa yang sudah jadi petunjuk dari pemerintah dan pemuka agama. 

"Kita berharap masyarakat patuhi apa yg sudah jadi petunjuk pemerintah dan pemuka agama, kemudian peraturan organisasi agama yang sudah ada ketentuannya. Barang kali itulah membuat kita  menjadi tenang. Kemudian ketenangan itu juga yang akan mendukung kita untuk suksesnya menanggulangi akibat dari covid-19 itu sendiri, "kata Mukhtaridi. 

Mukhtaridi menambahkan, untuk saat ini dalam menjalankan ibadah sesuai keyakinan dan kondisi yang kondusif serta ikuti prosedur seperti jaga jarak, memakai masker dan membawa sajadah sendiri.

"Jika semua itu masih nyaman di jalankan ya silahkan dijalankan tapi apabila sudah tidak nyaman lagi silahkan untuk beribadah di rumah, " terangnya. 

Selain itu, Mukhtaridi selalu mensupport kebijakan Gubernur dalam upaya memberantas penyebaran covid-19 di Provinsi Bengkulu. (Med)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size