Skip to main content
Indra Sukma Bersama Warga Semprot Disinfektan Rumah Ibadah
Indra Sukma Bersama Warga Semprot Disinfektan Rumah Ibadah

Indra Sukma Bersama Warga Semprot Disinfektan Rumah Ibadah

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com - Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma bersama masyarakat pada hari Rabu, (8/04/20) penyemprotan kemaren di masjid dan pemukiman RT 12 RW 4 dan RT 24 RWb8 melakukan penyemprotan disinfektan Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini dalam rangka antisipasi pandemi Covid-19 dan masyarakat kelurahan panorama terbukti kompak bersatu dalam memutus rantai penularan

Sebelum penyemprotan, ia melakukan pembagian masker dan handsanitizer bersama masyarakat kelurahan panorama.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud mengantisipasi penyebaran covid-19, memutus rantai penularan sampai Kota Bengkulu benar-benar dinyatakan aman dari virus,” jelas Indra Sukma kepada Tuntasonline.com.

Indra Sukma selaku Bendahara DPD PAN Kota Bengkulu mengatakan, hal ini akan terus kita lakukan supaya masyarakat terhindar dari covid-19.

“Hari ini di kelurahan panorama, makan besok kita akan melanjutkan penyemprotan di kelurahan lainnya, agar masyarakat Kota Benar-benar terbebas dari covid-19,” katanya.

Indra Sukma juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu agar jangan dulu kemana-mana, jaga jarak, gunakan masker jika keadaan benar mendesak ingin keluar rumah. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size