Skip to main content
Acara serah terima jabatan pejabat baru dan pejabat lama di kantor Kejaksaan Negeri Karo
Acara serah terima jabatan pejabat baru dan pejabat lama di kantor Kejaksaan Negeri Karo

Pejabat Dirombak, Kejari Karo Gelar Sertijab

KARO, TuntasOnline.Com -
Kejaksaan Negeri Karo melakukan perombakan terhadap beberapa pejabat utama, diantaranya pada bagian Intelijen dan bagian Pemeriksaan. 

Acara serah terima yang digelar secara sederhana di Kantor Kejaksaan Negeri Karo ini berlangsung secara khidmat, Senin (06/04/2020) pagi.

Dalam perombakan tersebut, Kepala Seksi Intel(Kasi Intel) Kejari Karo, Arif Kadarman, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus(Kasi pidsus) Kejari Belawan. Dan sebagai penggantinya, Ifhan Taufik Lubis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Selanjutnya bagian Kepala Seksi Pemeriksaan yang sebelumnya dijabat oleh, Andriyanto, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pidana Umum(Kasipidum) Kejari Empat Lawang, Sumatera Selata  digantikan oleh  Akbar Pramadhana, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Dairi. 

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Karo, Denny Achmad, perombakan jabatan ini adalah hal biasa, sekaligus untuk penyegaran dalam struktural. 

"Rotasi ini biasa dilakukan, sekaligus untuk penyegaran juga, dan promosi jabatan baru. Kita harap semoga pejabat yang baru dan yang lama sukses dalam karirnya," terangnya.

Lanjut Kajari, Acara yang digelar secara sederhana ini sekaligus untuk menerapkan Social Distancing.

"Acaranya sederhana saja dikantor, sekalian kita terapkan Social Distancing, jadi tidak begitu banyak yang kita undang. Dan acaranya pun tidak lama. Apalagi sudah keluar imbauan wajib mengenakan masker," ungkapnya.(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size