Skip to main content
Dua PDP Dirawat di RSU Kabanjahe
Dua PDP Dirawat di RSU Kabanjahe

Dua PDP Corona Dirawat di RSU Kabanjahe

KARO, TuntasOnline.Com -
Dua pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Karo.

Kedua orang tersebut terus diawasi perkembangannya, terutama bagi pasien yang baru masuk ruang isolasi di RSU Kabanjahe.

Hal ini dijelaskan Ketua Tim Gustu Penanganan Covid-19 di Karo  Ir Martin Sitepu didampingi Kepala Dinas Kesehatan, drg Irna Br Meliala, Direktur RSU Kabanjahe,bdr Arjuna Wijaya kepada wartawan di sela-sela rapat dalam penanganan Covid-19 di aula rapat kantor Bupati Karo, Selasa (31/3/2020).

"Pengawasan terus dilakukan, khususnya pada pasien PDP.  Satu pasien PDP masih menjalani pengawasan 4 hari sementara yang Satu lagi baru tadi masuk dalam pengawasan, Selasa (31/3/2020)," ungkap drg Irna Br Meliala.

Kadis Kesehatan, drg Irna Br Meliala mengatakan hingga saat ini belum ada seorangpun terpapar Corona. "Kita harus bersama-sama antisipasi virus Corona,"ungkapnya.


Lanjutnya menkelaskan pihak  Puskesmas terus mengawasi dari warga  yang bergejala maupun terdampak atas virus Corona ini. "Mari sama-sama dalam  pencegahan," ungkapnya. 
  
Sementara Direktur RSU Kabanjahe, dr Arjuna Wijaya menyebutkan status 4 (empat) Orang Dalam Pemantauan (ODP)  yang selama ini ditangani  dipastikan masih sehat.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size