Skip to main content
Sukses Tangani Corona Gubernur Rohidin Berikan Tenaga Medis Kenaikan Pangkat Istimewa
Sukses Tangani Corona Gubernur Rohidin Berikan Tenaga Medis Kenaikan Pangkat Istimewa

Sigap Tangani Corona, Gubernur Rohidin Berikan Tenaga Medis Kenaikan Pangkat Istimewa

Kaur, TuntasOnline.Com - Keseriusan tegas medis dalam menjaga kesehatan Bengkulu akhirnya akan diberikan hak istimewa, hal ini disampaikan oleh Gubernur Bengkulu dalam Rapat Koordinasi di Kabupaten Kaur.


Selain dari Alat Pelindung Diri (APD), Nantinya Gubernur akan memberikan hak-hak istimewa bagi tenaga Media yang serius dalam menangani wabah Covid-19 di Bengkulu, Minggu, (29/03/2020).

Alat Pelindung Diri atau dengan istilah lain APD memang semestinya harus disiapkan dalam menangani kasus yang saat ini sedang terjadi, kedatangan Gubernur Bengkulu ke wilayah perbatasan membuat para tenaga medis sedikit sumringah.


Pasalnya, dalam rapat Koordinasi di wilayah perbatasan Kabupaten Kaur Rohidin Menyampaikan bahwa Tenaga Medis akan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat istimewa dengan ketentuan yang berlaku.

"Pemberian penghargaan dengan penaikan pangkat istimewa bagi Tim Medis," Kata Rohidin Kepada Bupati Kaur.

Kemarin, (28/03) Gubernur Bengkulu menyampaikan kepada TuntasOnline.com bahwa "Pihaknya sudah melakukan penyisiran APBD dan mendapatkan sekitar 15 Miliyar".

Kemungkinan,  hak-hak istimewa ini nantinya berasal dari APBD yang sudah dipangkas oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu yang pada intinya bakalan digunakan untuk pencegahan Covid-19 ini.(HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size