Skip to main content
Jaga Pintu Perbatasan Gubernur Rohidin dan Danrem-Kapolda Bentuk Satuan Terpadu
Jaga Pintu Perbatasan Gubernur Rohidin dan Danrem-Kapolda Bentuk Satuan Terpadu

Jaga Pintu Perbatasan, Gubernur Rohidin dan Danrem-Kapolda Bentuk Satuan Terpadu

Kaur, Tuntasonline.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Kapolda dan Danrem 041/Gamas dalam membentuk satuan tugas terpadu yang akan ditugaskan untuk menjaga perbatasan di semua pintu akses keluar-masuk Provinsi Bengkulu, Minggu (29/3/20). 

Salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam penanganan penyebaran covid-19 yakni dengan menjaga dan memperketat semua pintu akses keluar-masuk yang ada di Provinsi Bengkulu. 

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Kapolda dan Danrem dalam membentuk Satuan Tugas Terpadu untuk memperketat penjagaan serta melakukan pemeriksaan. 

"Kita telah membentuk satuan tugas terpadu yang melibatkan Kapolda dan Danrem, dalam Tim itu kita lengkap termasuk petugas medis kesehatan, " kata Rohidin. 

Kemudian Rohidin menambahkan pihaknya memastikan semua kendaraan dan penumpang yang akan masuk ke wilayah Bengkulu akan di periksa kesehatannya. 

"Nantinya kalau ada pengendara yang mempunyai gejala covid-19 makan yang bersangkutan akan langsung dipulangkan, tidak diizinkan untuk masuk wilayah Bengkulu. Tapi jika dalam kondisi sehat akan diperbolehkan masuk akan tetapi dalam status orang dalam pengawasan (ODP), "jelasnya. (HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size