Skip to main content
Antisipasi Corona Ini Himbauan Gubernur Rohidin Untuk Masyarakat Bengkulu di Luar Daerah
Antisipasi Corona Ini Himbauan Gubernur Rohidin Untuk Masyarakat Bengkulu di Luar Daerah

Antisipasi Corona, Ini Himbauan Gubernur Rohidin Untuk Masyarakat Bengkulu di Luar Daerah

Bengkulu, TuntasOnline.com - Gubernur Bengkulu Menghimbau supaya masyarakat yang ada di luar wilayah tidak kembali ke Bengkulu sementara waktu.

Himbauan ini disampaiakn sebagau upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang menghantui dunia, Sabtu (28/03/2020).


Mengisolasi diri adalah salah satu langkah bagi masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 ini, upaya ini di lakukan supaya Bengkulu tetap berada pada zona Hijau

Gubernur Bengkulu mengatakan, masyarakat semestinya tetap berada pada wilayah yang saat ini ditinggali dan tidak bepergian sementara waktu.


"Bagi warga Bengkulu yang ada di luar daerah, tetaplah berada di sana. Kemudian kita yang ada di Bengkulu, Tetaplah berada di Bengkulu," kata Rohidin 

Rohidin menjelaskan jika hal ini dilakukan, kondisi Bengkulu akan tetap aman dan terhindar jauh dari paparan Covid-19 "Ini adalah salah satu cara yang efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covir-19," lanjut Rohidin.


Ia juga menyampaikan, bahwa posisi saat ini memang tidak nyaman. Namun kita tetap harus mematuhi protokoler keselamatan, sapaya tidak ada yang terpapar virus yang berasal dari China itu.


"Memang dalam situasi seperti ini tidak nyaman saya tahu, tapi sekali lagi untuk warga Bengkulu yang berada di luar daerah tetaplah disana ini tidak lama," pungkasnya. (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size