Skip to main content
Kepala
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu

Uji Lab Litbang Kemenkes RI, Dua Pasien PDP Meninggal di Bengkulu Negatif Corona

Bengkulu, TuntasOnline.Com  - Hasil uji Litbang Kemenkes RI, Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bengkulu yang meninggal, Jumat (27/3) diinyatakan Negatif Covid-19. 

Berdasarkan data yang didapat dari Konferensi Pers Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu beberapa Hari lalu terkait adanya Pasien PDP yang meninggal Dunia terjawab sudah bahwa pasien Negatif Covid-19.

Saat Peninjauan Posko Penanganan Covid-19 Curup-Lubuk Linggau Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan hasil Pesimen atau Sempel yang kita Kirim hari ini hasilnya sudah kita dapat dan dinyatakan Negatif Covid-19. 

"Kita sudah mengirim 7 Pesimen atau Sempel dan hasilnya Sudah kita dapat semua di Nyatakan Negatif," ujar Herwan Antoni.

Lanjut Herwan Antoni menambahkan Alhamdulillah Bengkulu masih aman dari Virus Covid-19, Mari terus kita jaga serta Lanjutkan Upaya-upaya seperti yang sudah kita lakukan, Memperketat perbatasan atau Pintu Masuk Provinsi Bengkulu serta harus bisa menjamin kesehatannya.

"Alhamdulillah Bengkulu masih dalam kondisi aman dari Virus Covid-19, mari terus kita jaga serta Lanjutkan Upaya-upaya seperti yang sudah kita lakukan, memperketat Perbatasan atau pintu masuk Provinsi Bengkulu serta harus bisa menjamin Kesehatannya," tuturnya. 

Dan semua yang Terindikasi terjangkit Virus Covid-19 harus tetap dalam Kondisi PDP serta terus bersinergi dalam upaya pencegahan jangan sampai ada Virus Covid-19 masuk di Provinsi Bengkulu ini, jelas Herwan Antoni.

"Dan Semua yang terindikasi virus Covid-19 harus tetap dalam kondisi PDP atau ODP serta terus bersinergi dalam upaya pencegahan jangan sampai ada Virus Covid-19 masuk di Provinsi Bengkulu ini," tutup Herwan Antoni.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size