Skip to main content
Bantu Korban Laka Lantas Rohidin dan Tim Didoakan Masyarakat
Bantu Korban Laka Lantas Rohidin dan Tim Didoakan Masyarakat

Bantu Korban Laka Lantas, Rohidin dan Tim Relawan Didoakan Masyarakat

Bengkulu Utara, TuntasOnline.Com - Mobil relawan Rohidin Mersyah bantu korban laka lantas yang terjadi di Jalan Lintas Gunung Selan-Padang Jaya, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu Siang (21/03/2020) sekira Pukul 13:00 WIB.

Diketahui laka lantas ini melibatkan dua kendaraan mobil, disisi lain Mobil Relawan Rohidin Mersyah sedang melintas dari Kota Bengkulu menuju Arga Makmur melintas di Tempat Kejadian Perkara dan langsung membantu korban dan merujuk korban menuju Rumah Sakit Caritas Arga Makmur. Informasi sementara Korban tengah mendapatkan penangangan serius dari Pihak Rumah Sakit. 

Salah satu pihak keluarga korban, Purwanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan ketanggapan Relawan Rohidin Mersyah yang membantu membawa Korban ke Rumah Sakit Caritas Arga Makmur. Sebagai ungkapan terima kasih, Dirinya mendoakan agar kedepan Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dikuatkan langkah dan perjuangan untuk menggapai tujuan Semangat Membangun Bengkulu. 

"Saya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih bantuannya Pak, kami mendoakan agar Pak Rohidin dan tim diberikan kesehatan, kelancaran dan tergapai tujuan dan cita-cita dalam perjuangan membangun Bengkulu, sekali lagi terima kasih," ujar Purwanto.(ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size