Skip to main content
Tokoh NU Kagumi Gaya Kepemimpinan Gubernur Rohidin
Tokoh NU Kagumi Gaya Kepemimpinan Gubernur Rohidin

Tokoh NU Kagumi Gaya Kepemimpinan Gubernur Rohidin

Lebong, TuntasOnline.Com - Kunjungan ke Kabupaten Lebong, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah bersilaturrahmi ke Kediaman Pribadi Tokoh Nahdlatul Ulama Bapak Arif Azizi Kabupaten Lebong di Kelurahan Kamoung Jawa, Kecamatan Lebong Utara pada Kamis (19/03/2020). 

Terlihat suasana kekeluargaan di dalam pertemuan ini, Gubernur Rohidin disambut langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Lebong Arif Azizi beserta Tokoh lainnya. Gubernur Bengkulu tampak berbaur demgan suasana kekeluargaan berbincang-bincang bertukar pikiran bersama tokoh NU setempat. 

Ketua PCNU Kabupaten Lebong Arif Azizi merasa terharu dan bangga bisa berbaur dengan orang nomor 1 Provinsi Bengkulu ini. Dirinya mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi gaya kepemimpinan Gubernur Rohidin dalam geliat pembangunan di Provinsi Bengkulu, dalam penilaiannya sosok Rohidin menyatukan semua kalangan tanpa ada unsur diskriminasi ras dan suku. Beliau juga mendoakan Gubernur Rohidin senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah kedepannya. 

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Rohidin dan rombongan. Kami mohon maaf juga atas segala kekurangan penyambutannya. Saya mengagumi dan salut dengan gaya memimpin Pak Rohidin, orangnya sederhana dan senantiasa berusaha adil dalam kebijakannya membangun. Dia tidak memandang ras dan suku, dia selalu berupaya menyatukan dan mengedukasi masyarakat agar Bangga menjadi orang Bengkulu dan menumbuhkan rasa memiliki dan kebersamaan yang kuat," tuturnya.(ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size