Skip to main content
Kagumi Sosok Santun dan Sederhana Tokoh Masyarakat Semelako Doakan Rohidin Jadi Gubernur Lagi
Kagumi Sosok Santun dan Sederhana Tokoh Masyarakat Semelako Doakan Rohidin Gubernur Lagi

Kagumi Sosok Santun dan Sederhana, Masyarakat Semelako Doakan Rohidin Jadi Gubernur Lagi

Kepahiang, TuntasOnline.Com - Dalam Kunjungan kerja ke Kabupaten Lebong, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah bersilaturrahmi ke rumah Tokoh Masyarakat Bapak H Al Badri Desa Tanjung Bunga Kecamatan Lebong Tengah pada Rabu (18/03/2020).

Ketibaan Gubernur disambut antusias hangat tuan rumah dan menyita perhatian masyarakat sekitar yang langsung berbondong berdiri di Pinggir Jalan untuk melihat kedatangan Gubernur Rohidin dan rombongan. 

Dalam kesempatan ini terlihat suasana kebersamaan antara Gubernur Rohidin dan Bapak H Al Badrun, pada perbincangan Bapak Al Badrun memberikan petuah dan nasehat kepada Gubernur Rohidin untuk terus semangat membangun Bengkulu dan terus memposisikan diri agar menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana. 

Bapak H Al Badrun menyampaikan bahwa dirinya mengagumi dan menyukai sosok Gubernur Rohidin yang santun dan sederhana. Tidak hanya itu dia mendoakan Gubernur Rohidin untuk terpilih dan dipercaya kembali menjadi Gubernur Bengkulu pada periode selanjutnya. 

"Saya suka kesantunan dan kesederhanaan Pak Rohidin, tetap semangat dalam membangun Bengkulu, ada kekurangan dalam upaya memajukan itu hal biasa, selama kita berada di jalan yang benar rahmat Allah akan senantiasa menaungi kita. Kami mendoakan semoga bapak sehat selalu, dilancarkan dalam upaya membangun Bengkulu dan semoga kedepan bapak dapat melanjutkan kepemimpinan memjadi Gubernur Bengkulu," tuturnya dalam obrolan bersama Gubernur Rohidin. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size