Skip to main content
Sikapi "Slow" Hasil Survei Imron Nyatakan Siap Maju BD 2 di Pilgub
Sikapi "Slow" Hasil Survei Imron Nyatakan Siap Maju BD 2 di Pilgub

Sikapi "Slow" Hasil Survei, Imron Nyatakan Siap Maju BD 2 di Pilgub

Bengkulu, Tuntsonline.com - Bakal Calon Gubernur yang berada di peringkat 6 survei Diaspora Imron Rosyadi menanggapi hasil Lembaga Survei Diaspora dengan biasa-biasa saja. Karena hasil itu masih tergantung dengan baliho yang terpasang. Dia mengatakan kalau berpasangan itu dengan siapa saja asal mendapatkan perahu Senin (16/3/2020).

Terkait masalah survei Imron Rosyadi mengatakan bahwa dirinya masih bersyukur kalau orang masih mau mensurvei dirinya dan dia juga melihat hasil survei ituvsangat biasa-biasa saja. Sebab dia merasa bahwa pihaknya  belum pernah masang baliho satu pun juga. Dan dia beranggapan bahwa baliho itu sangat pengaruh dengan hasil Survei tersebut.

"Namanya itukan pengaruh, sebab Izda pasang baliho, jadikan naik namanya dihasil survei tersebut. Pedomannya kan begitu. Tinggal mau atau tidaknya kita pasang baliho kan gitu," ungkapnya.

Pada saat di Wawancara oleh wartawan tuntasonline.com apakah bapak Imron Rosadi akan maju kembali?. Dan dia menjawab dengan sepontan dengan sambil bergurau. "Ya maju terus kan dari dalam tadi sudah maju sampai kedepan,".

Imron juga mengatakan bahwa waktu ini kan tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat. Pihaknya juga masih lobi-lobi di partai, disitu juga pihak partai belum memberikan kepada siapa pun perahunya. 

"Seluruh incumbent belum juga mendapat rekomendasi yang pasti kan. Walaupun dia juga sebagai ketua partai tapi sampai sekarang itukan belum juga keluar dan yang lain juga sepeperti itu. Seperti Helmi walaupun dia mau calon kan belum juga keluar. Baru mau mencari nambah lagi," ungkapnya.

Dan disini juga pihak media bertanya terhadap isu tentang dirinya dipasangkan dengan agusrin dan dia menjawab dengn sepontan bahwa, "Kalau berpasangan itu dengan siapa saja, asal berpasangan dengan orang yang sudah mendapat perahu. Nah kalau berpasangan dengan orang yang tak dapat perahu kan sama saja bohongnya, makanya sekarang saya tidak ngomong. Karena apa belum ada satu pun mereka itu belum dapat perahu,".

"Untuk apa kita ribut kan, nah kini tu yang harus kita bahas tu bagaimana perahu korona itu sampai ketempat kita. Itu tadi kan sudah kita lihat sendiri bahwa DPRD Provinsi sangat antusias dengan Hal ini. Walaupun ada sedikit koreksi dengan cara penanggulangan virus Covid 19 ini," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size