Skip to main content
ULB Gelar Try Out Berbasis Android
ULB Gelar Try Out Berbasis Android

Perdana, ULB Gelar Try Out Berbasis Android

Labuhanbatu, Tuntasonline.com -Merupakan moment yang sudah ditunggu-tunggu sebagian siswa/i tingkat SLTA sederajat di Labuhanbatu untuk melaksanakan Tryout Akbar Berbasis Android. Selain sebagai menguji kemampuan siswa dalam menghadapi UNBK yang akan dilaksanakan pada hari Senin (16/03/2020) juga sebagai event bergengsi ditingkat SLTA se-Labuhanbatu dalam mengukur prestasi siswa/i.


Try Out akbar ini pertama kali dilaksanakan di Kampus Universitas Labuhanbatu oleh Fakultas Sains dan Teknologi, yang mana acara ini diketuai oleh Ka-Prodi Sistem Informasi yaitu Musthafa Haris Munandar, S.Kom., M.Kom, dan Wakilnya Ka-Prodi Manajemen Informatika yaitu Deci Irmayani, S.Kom., M.Kom. dalam sambutannya ketua panitia pertama sekali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, S.E., M.Si., yang sangat mendukung akan terlaksananya acara ini, juga kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Labuhanbatu dan Kepala KEMENAG Labuhanbatu yang membantu dalam mensosialisasikan kegiatan ini ke sekolah-sekolah se-Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Labuhanbatu yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bapak Dahrul Aman Harahap, S.Pt, S.E, MM,M.Pd., mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan Fakultas Sains dan Teknologi atas terlaksananya acara ini.

"Selamat datang kepada para peserta Tryout Akbar Tingkat SLTA sederajat dan saya berharap nantinya juga bisa bergabung di Universitas Labuhanbatu yang kita banggakan di Labuhanbatu ini," tuturnya. 

Adapun para Juara Try Out Akbar dapat disampaikan sebagai berikut :

Juara       I     : MAN Labuhanbatu Atas Nama  Andika Pratama

Juara     II    : SMA N.2 RANTAU UTARA  Atas Nama Frans Rizki

Juara     III   : SMK PEMDA, Atas Nama Wahyudi Syahputra. Selanjutnya usai pengumuman pemenang dilanjutkan dengan foto bersama (SR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size