Skip to main content
Fakultas HES IAIN Bengkulu Gelar Pelepasan dan Temu Alumni
Fakultas HES IAIN Bengkulu Gelar Pelepasan dan Temu Alumni

Fakultas HES IAIN Bengkulu Gelar Pelepasan dan Temu Alumni

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kegiatan Pelepasan dan Temu Alumni Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES) Muamalah, Fakultas Syariah IAIN Bengkulu di Bhadrika. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd, Kasubag Humas Sri ihsan, M.Pd, Wakil Dekan l Dr.Yusmita, M.Ag, Wakil Dekan ll Drs.Supardi, M.Ag, Wakil Dekan lll Dr Toha Andiko, M.Ag dan Rekan/Mitra yang hadir dari Hotel LATANSA, Kantor Hukum Ana Tasia Pase.

Kegiatan ini untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan Proses Studi dikampus dan dalam rangka silahturahmi antar alumni HES atau muamalah dari berbagai kampus yang datang bersama dan saling berbagi pengalaman mulai dari lingkungan kerja. Jum'at (06/03)

Kegiatan ini dihadiri oleh alumni HES (Muamalah) dengan jumlah 33 orang dan dalam gelaran kegiatan ini sesuai dengan Hartanton, S.HI sebagai motivator profesional, Dr. Irwan ASN di Kanwil Agama. 

Hartanto sebagai Motivator  menyampaikan "sebagai alumni harus berani menunjukan eksistensi sebagai alumni IAIN yang diterima sebelah mata oleh publik, sehingga dipahami IAIN selalu terdepan dalam kualitas dan prestasi. Kegiatan ini sekaligus melepaskan 38 alumni dan memberikan penghargaan kepada Melza Oktarina dengan predikat cumloud IPK 3,89, Dini Trisiani IPK 3,82 Fitri 3,82,".

Weri Gusmansyah selaku Kepala Bagian Prodi Hukum Ekonomi Syariah mengungkapkan sebagai Kasubag  Prodi HES (muamalah) dengan senang hati dan bangga karena mahasiswa dapat dilepas dengan IPK tertinggi / cumloud. 

"Semoga Mahasiswa yang dilepas hari ini dapat berbagi pengalaman dengan para alumni yang hadir. Kedepan akan ada pertemuan akbar yang akan mengundang seluruh alumni HES yang ada di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari berbagai Profesi," tutupnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size