Skip to main content
Ribuan Buruh Kota Batam Geruduk Kantor DPRD Batam.
Ribuan Buruh Kota Batam Geruduk Kantor DPRD Batam.

Ribuan Buruh Kota Batam Geruduk Kantor DPRD

Batam, Tuntasonline.com-  Ribuan Buruh Kota Batam yang tergabung dalam berbagai Serikat Pekerja, Kembali melakukan aksi Demo didepan Gedung DPRD Kota Batam, Senin (02/03/2020).

Buruh yang berbagai Konfederasi Serikat ini, menyampaikan penolakan terhadap Rancangan Undang- Undang Omnibus Law.

Pantauan awak media Tuntasonline.com, Ribuan Buruh yang tergabung federasi ini tiba di Gedung DPRD sekitar Pukul 11:00wib. para Buruh menyampaikan aspirasi dan membawa berbagai atribut yang bertulisan Omnibus Law Cilaka Perbudak Buruh dan Tolak Omnibus Law.

Dalam Aksi ini, Renti saat ditanya awak media menyampaikan, Omnibus Law ini tidak akan meningkatkan investasi, tetapi akan menurunkan tingkat kesejahteraan Kaum Buruh.

Suprapto saat menyampaikan aspirasinya diatas mobil komando, Buruh setuju-setuju saja dengan investasi, namun kaum buruh  harus  disejahterakan juga.

Hingga pukul 13:30wib perwakilan Federasi buruh kota Batam diterima oleh Anggota DPRD komisi IV Mustafa dari praksi partai PKS.

Mustafa meminta perwakilan dari buruh agar ikut kedalam ruang Rapat, untuk membahas aspirasi kawan-kawan kita dari Kaum buruh.

Hingga berita ini dipublis, Pembahasan Rancangan Undang- Undang Omnibus Law masih berlangsung digedung rungan rapat DPRD Kota Batam. (Gokkon/Rini).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size